aNTaRa SaLMoNela, aKu, & SaHaBaTku…

Sudah pada kenal sama yang namanya Salmonella kan? 🙂 Yang pernah sakit typus pasti dah hafal sama nama bakteri satu ini…

3 hari menjelang UAS kmrn, aku divonis untuk kali kedua kena Typus…:( Antara perasaan sedih dan nyesel jadi satu. Di saat aku dituntut berlari oleh kuliah, amanah, dan memenuhi hak orang2 di sekitarku, tapi aku malah cuma bisa tergeletak di kamar… Ujian sabar dah!

tes_darah1

1 januari 2009, drop. tergeletak di kamar kos, ndak bisa ikut aksi munashoroh Palestina di Grahadi, cuman bisa liat dari TV…:(

Ø Ka-puskom: Allahumma isyfi antassyaafi’ laa syifaan illa syifaauka… Jaga kondisi mbak baik-baik, peperangan UAS telah menanti…

Ø Ibuk: p3 jangan terlalu capek lo ya… istirahat juga penting lho nak..

Ø Ika mbak: masyaAllah anti wis ke lab/RS ta? Sik tak bilang farida biar di antar. Afwan ane di kediri skrg. Anti ndang minum obat dan istirahat. Moga cepet sembuh dan diberi kesabaran..

Ø UPN Nauly: Ukhty, katanya sakit ya? Lekas sembuh ya ukhti… pun mikir yang berat-berat dulu.. aktivis puskomda kudu KUAT! Hehehe

Ø Farida Tkim: Smg cepet sembuh ukh. Jangan mikir macem2 dulu. Tsiqoh sama Allah saja. Kalo emang belum ada kemantapan hati, berarti ….*sensor*

2 januari 2009 Aku di Vonis Typus…

Ø 0852320.. Tmesin: Ana doakan insyaAllah, mudah-mudahan Allah beri kesembuhan

Ø Farida Tekim: Gak papa, nyantae aja, apa gunanya saudara kalo gitu. He3 moga segera sembuh. Jangan lupa makan. Kalo ada apa2 hubungi aku saja.

Ø Tyas Bio: Astaghfirullah, gpp ukhti, anti mesti tetep kuat. Klo butuh apa2 segera call ana ato temen2 ph yang lain. insyaAllah kita saling bantu. Cepet sembuh ukhti, jaga makan dan minum obatnya, jagan lupa banyak istirahat. insyaAllah semua berhikmah.

Ø Eka unair: cepet sembuh ukhti. Saling mendoakan ya ukhti.

Ø Nafi SI: jangan disepelekan tuh sakitnya. Tapi, ku berharap cepet sembuh ya buk!?

Ø Ka-Puskom: Ya Allah, sesungguhnya Engkaulah yang menguasai dan menjaga diri ini dari segala kebaiakan dan rahmat yang Engkau berikan. Oleh karena itu hamba mohon kesembuhan dariMU atas segala penyakit yang menimpaku, ya Allah. Allahumma isyfi antassyaafi’ laa syifaan illa syifaauka… Banyak2 berdoa mbak, karena doa orang yang sakit itu makbul.

Ø Farida Tekim: Anti ngamar ae ukh, biar ada perawatan secara intensif. INGAt, anti butuh segera sembuh, mengingat UAS dan amanah lain juga

Ø Farida Tekim: Ya sudah, istirahat total saja 3 hari ini. Dan ikuti saran dokter. Kalo butuh apa-apa, ex maem dll ngomong lo ya! Doanya, so pasti. insyAllah. Syafakillah ukht…!

Ø Ika mbak SI: Jangan lupa minum obat, belajarnya jangan keras2. selama ada persediaan baceman, sebaeknya nebeng aja.. he3 yang penting ngerti. Biar waktunya buat istirahat saja agar uas bisa lebih optimal

Ø Ka-Puskom: Kalo mbak butuh bantuan ana, sms saja. InsyaAllah ana siap menjalankan perintah

Ø Adek puskom D3Coco: Cepet sembuh mbak. Tapi aneh juga kalo mau sembuh tapi gda usaha untuk sembuh. Kalo g opname ya balik ke rumah gitu mbak.

Ø Aan SI: Udah, sembuhin dulu saja sakitnya, jangan mikir tugas n yang lainnya dulu. Fokus aja buat nyembuhin badan. senin SCM lho jadwalnya..

Ø Agyl SI: Semoga cepet sembuh. Tugasnya ntar tak titipin ke aan saja.

Ø Nisa mbak Math: Ishbir, saatnya menunaikan hak tubuh anti. Semoga Allah selalu memudahkan, melapangkan urusan kaum muslim semua. So mizz u dek. Met bobok mujahidahku.. J

Ø Leska TC: Sabar ya mbakq..anti masih di koskah? Ane besok tak mampir ya…

Ø Ka-Puskom: Allahumma rabbannas adzhibil ba’sa, isyfi anta asysyaafi la syiafaa-an illa syifaauk syifaa-an la yughaadiru saqomaa… Ya Allah jika Engkau meridhoi diri ini maka sembuhkanlah ia..

Ø Fuad SI: Sabar nggih mbak, moga dimudahkan kesembuhanya.. Gpp mbak, anti memang butuh istirahat

Ø Ka-Puskom: Get the SPIRIT for HEALTH

Ø Ika kusuma SI: Mending dirawat ja, biar cepet sembuh J Moga2 cepet sembuh ya

Ø 0857… Tmat: Moga lekas sembuh dan kembali sekuat tim

Ø 0813301: Tipes? Skrg dmn? Rmh sakit? Kondisi terakhirnya skrg gmn? Trus ujiannya gmn?

Ø Anggi TL: mBk desy sakit typus ya? Dah berapa lama? Skrg gi dmn? Syafakillah ya mbak. Met UAS juga. Wish u luck. Get well soon

3 Januari 2009

Ø Ika Kaput: tidak ada satupun yang menimpa muslim berupa capek, sakit, susah, dan sedih, kecuali Allah menghapus dosa-dosanya. HR Bukhari

Ø Uvy TL: Semoga cepet sembuh ya mbakku sayang…!

Ø Aulia Unair: Semoga cepet sembuh ya.. Syafakillah. Istirahat + rutin minum antibiotiknya mbak

Ø Endah TL: tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih insyaAllah. Aku mohon kepada Allah yang Maha Agung, Rabb yang menguasai Arsy yang agung, agar menyembuhkan penyakitmu..

Ø Ibukku sayang: gmn kesehatanmu cayang? Gek ndang bobok ya manis, nanti kecapean lo. Besok bangun pagi, tru sbelajar lagi. OK

4 Januari ++ 2009

Ø Nisa mbak mat: dek, waktunya maem, anti kalo ndak maem mendholimi diri anti sendiri. Ndang maem ya.. J

Ø Aan Si: buk maap belum bs maen ke kos. Doaku menyertaimu. Cepet sembuh ya..

Ø Ka-puskom: kaifa haluki ya ukhti? Ashihhatuki..?

Ø Adek puskom: dah baekan mbak? Besok uas mulai. G tambah parah kan? Keren juga mbak. Tipes tapi g pake dirawat. Demam yang dirasa sebagai pelebur dosa. Amin

Ø Jarmuda malang, Brawijaya: mudah-mudahan cepet baikan agar uasnya g terganggu. Saling mendoakan ya. Met istirahat

Ø Funky Tmes: semoga mbak diberi kesembuhan dari Allah amin

Ø Ika mbak SI: orang beriman selalu punya cara sendiri dalam menata hatinya meski apa yang dia terima dalam kehidupan berlawanan dengan yang ia inginkan. Saat mendapat musibah bisa jadi air matanya menetes, fisiknya mungkin lelah, pikirannya mungkin penat, tapi tidak dengan hatinya yang terus yakin bahwa apabila ia diuji Allah, itu tanda bahwa Allah masih sayang padanya

Vivi Stiesia: Ukh, anti sakit typus ya? Wah penyakitnya aktivis tuh! J Tapi sekarang sudah sembuh kan? Jangan makan pedas, jangan makan telat makan, trus banyak istirahat ya. Semangat!

Ane mo ngucapain makasih buat orang2 yang dulu sudah care banged. Special thanks to, Farida ‘n mbak IKa, yang selalu nemeni aku sarapan. Yeni buat buburnya ‘n dah bikin resume SCMku :), Purnama ‘n Angga untuk tahu ‘thek’ nya pas ngelab.. SUWUN rek..! Buat para akhwat JMMI dan adek2ku puskom juga, makasih buat jajanannya..:D. dan buat seluruh orang2 yang sudah care meski cuma sms, tapi doa kalian sungguh sangat berarti buatku untuk bangkit dan berani melawan si salmonella… Arigato..!

Advertisements

6 Responses

  1. cahaya, dari nama kamu pasti kamu cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikk banget, kayak pretty……….siapa ya??
    itu..itu….pretty asmara..(duengggggggg).blog kamu bagus kok, coba aku dikasih no hp kamu, may be tak puji setinggi hidung aku…heeee..heeeee…..

  2. @ …timur
    wah…wah jangan lebai dunk.. biasa aja kalaik..:)
    tiyang nganjuk ternyata…

  3. ahhhh
    i’m sorry to read and hear that mbak……

    numpang blogwalking ya eniweii=D

  4. kesempatan langka lo bsa kenal salmonela..
    klo nggak gitu,, seorang desy pasti nggak mau beristirahat,, memenuhi hak tubuhnya yang sering terabaikan krn terlalu sibuk dgn amanah yg seabrek… ^_^

  5. @ deadyrizky
    yup, terimah kasih nggih

    @ iya, kesempatan langka se, tapi itu juga sebagai tanda kalo aku mang belum bisa tawazun. 😦 hix… ndak mau tipes lagi aku 😀 gak enak…

  6. Hohoho.. aku sudah lebih dari 3 kali kena tipes.. Overall, emang aku yang bandel dan malez maem. 😀

    Smoga kita ga terserang itu lagi.. aku ga suka bagian lemes ma makan bubur…:)

Leave a Reply to desy putri Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: