HANYA bagi yg PEDULI Palestina..!

 

Bumi Palestina masih bergolak. Negeri para Nabi tersebut hingga kini tiada putus dirundung derita akibat kezaliman zionis yahudi Israel.

Membicarakan Palestina memang bak air bah yang mengalir, deras dan tiada habis-habisnya. Sejarah perjuangan yang pelik dan panjangnya menjadikan setiap pena yang menuliskan kisahnya tak pernah berhenti merangkai kata demi kata. Bisa jadi, seandainya seluruh tinta emas yang ada dimuka bumi ini dipakai menuliskan kisah-kisah terbaiknya, maka lembaran demi lembaran akan berbicara tentang kisah negeri yang diwariskan itu. Kisah tentang ketegaran, kisah tentang perjuangan, kisah tentang pengorbanan, kisah tentang kekuatan iman, kisah tentang izzah, kisah tentang bocah-bocah syurga, kisah tentang pemuda-pemuda syuhada, kisah tentang kecintaan bangsa terhadap para pejuangnya, maupun kisah tentang para pemimpinnya yang kokoh berpijak pada jalan jihad.

Setiap bangsa pasti tidak mau dijajah, tidak ada satu orangpun di dunia ini yang menginginkan penjajahan, setiap jiwa ingin bebas dan merdeka, berdiri di atas kakinya sendiri, tanpa intervensi, tanpa tekanan dari pihak manapun, tanpa penindasan dan tanpa penyiksaan.

Setiap bangsa tidak akan tinggal diam jika tanahnya dirampas, setiap orang akan berjuang untuk mempertahankan yang menjadi miliknya. Sungguh yang dilakukan oleh bangsa Palestina juga demikian, mereka hanya ingin apa yang menjadi miliknya itu kembali.

Tapi apa yang mereka dapat? Penindasan, penghinaan, kezhaliman, penggusuran, pembunuhan, penganiayaan. Setiap hari mereka harus berhadapan dengan moncong-moncong senapan, setiap hari mereka harus melihat saudara-saudara mereka mati, setiap hari mereka harus menghadapi tank-tank berlapis baja, pesawat-pesawat tempur yang memborbardir, meluluhlantakkan rumah-rumah mereka, sekolah, toko, dan bangunan lainnya hingga yang tersisa hanya pakaian yang menempel, puing-puing dan reruntuhan.


PALESTINA MENJERIT..!


Wahai manusia yang memiliki nurani….
Wahai manusia yang menjunjung tinggi kemanusiaan…
Dimana engkau di saat ribuan jiwa meregang nyawa
Mereka tak berdosa, ya, sungguh mereka tak berdosa…
Mereka hanyalah manusia yang ingin mempertahankan jiwanya
Mereka hanya jiwa yang ingin merebut kembali haknya, sebagai bangsa
Atas apa yang mereka miliki
Atas semua yang dirampas dari mereka
Ya, penjajah telah merampas milik mereka
Tanpa belas kasihan
Tanpa ampun
Tanpa nurani

Wahai jiwa, bangkitlah!!!
Tolonglah saudara-saudaramu yang ada di Palestina
Dengan raga
Dengan dana
Dengan doa


Akankah kita hanya duduk diam, menyaksikan mereka meregang nyawa demi mengembalikan haknya?
Atau bertindak nyata dengan segala kemampuan yang kita bisa?

FSLDK (Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus)
melalui program Jaring Donasi Nasional Dari Indonesia Untuk Rakyat Palestina: 
One Billion to Save palestine mengajak semua umat Islam agar mengalokasikan rizqi untuk mendukung rakyat Palestina. Kesediaan dan keikhlasan kita karena Allah semata, disitulah letak kepedulian yang memungkinkan bagi kita selain do’a.

Palestina Center, FSLDK Daerah Surabaya Raya
Jamaah Masjid Manarul Ilmi ITS

CP: 085693473744 / 08135 720 7200/ 031-5931221(sekpa)
No rekening BNI : 0131649706
Cabang : Urip Sumoharjo, ITS
a.n. : Muhammad A Hasib

LET’S SAVE PALESTINE!

Advertisements

10 Responses

  1. asslmkmwrwb..
    maaf, tadi malam saya menonton acara cover story-nya TvOne, salah satu pembicaranya yaitu eurico gutierez(pejuang pro intergrasi timor-timor).
    dia mengatakan bahwa “pemuda indonesia sekarang lebih peduli pada nasib luar negeri dari pada nasib bangsanya sendiri. lebih peduli pada nasib iraq, palestina, dll.”

    saya berharap itu semua adalah ungkapan yang SALAH.
    selain kita (umat islam) di indonesia peduli pada nasib saudara-saudara seiman kita di palestina,tapi kita juga peduli pada nasib saudara-saudara seiman kita di sekitar kita.
    bagi saya,isu palestina hanya menjadi sebuah PEMBODOHAN bagi kita,jika kita hanya peduli pada palestina,tapi melupakan nasib saudara-saudara yang ada di sekitar kita.
    semoga Allah meridhoi apa yang saudara-saudara FSLDK lakukan untuk bumI jihad,Palestina!!
    ALLAHUAKBAR….
    Ditunggu perannya untuk bumi jihad-bumi jihad yang lainnya,,ada iraq,cheecnya,kosovo,bosnia,uygur,thailand selatan,moro,afganistan, wa fii baladinaa indonesia!!
    kemanangan islam pasti akan datang..
    afwan,bila ada kata-kata yang kurang berkenan!!
    syukron katsiiron ‘ala khusnii istimaa’ikum!!
    asslmkmwrwb..

    • ass.wahai saudaraku dimana pun kalian berada.apa pun yg terjadi di timur tengah adalahbom waktu bagi umat islam dimasa akan datang,kenapa karena asal muasal agama islam telah dihancurkan dan kemudian apabila itu hancur kemana anak cucu kita cari asal muasal agama islam kalau tidak timur tengah,intinya perang yg di lakukan oleh zionis lebih dari sekedar wilayah,yaitu mereka akan memusnahkan agama islam.tidak percaya belilah buku kitab yahudi di toko toko buku,anda akan terperangah akan ajaran ajaran ktab tersebut dan anda akan paham akan maksud yahudi……dan selanjutnya hati anda lah menentukan jalan mana yg benar dan mana yg salah.wassalam

  2. slm, ngomong2 palestina, jgn lupa di kasih waktu batas penggalangan dana y mbak? cs rekeningnya mau dipake lg, takut nanti pas dipake ada amanah orang yang msk tanpa sepengetahuan.

  3. Assalamualaikum Wr.Wb

    Presiden Republik Indonesia yang terhormat dan seluruh muslimin muslimat di dunia ini tulisan ini saya tujukan untuk dibaca siapa saja yang memiliki hati nurani hancurkan ISRAEL merdekakan PALESTINA mari kita berdoa gelorakan semangat ISLAM tunjukkan kekuatan islam yang sebenar benarnya mari jika perlu kita memanggul senjata demi tegakanya islam,karena ketika senjata sudah dipanggul semua umat islam hanya mencari mardhotillah,anda saja presiden Israel datang ke kota saya saat ini akan saya kejar dan saya pukuli dia dengan berteriak ALLOHUAKBAR apapun resikonya,mari kita selamatkan saudara kita di Palestina,dan bagi saudara saudara kita di Indonesia yang menjadi polosi jangan kemaki jangan Kemlinthi apakah engkau adalah seorang yahudi mari kita hancurkan ISRAEL termasuk seluruh antek-anteknya jangan takut boikot ekonomi oleh Amerika Serikat sesungguhnya amerika hanyalah kekuatan yang sangat kecil dihadapan ALLAH SWT.

  4. aslm,tuk semua ikhwan-akhwat,minta do’anya! semoga.. palestina diberikan kebesaran jiwa dan ketabahan,trimakasih buat pak SBY yang telah memberi suport,,, buakan omong kosong!!!tuk semua yang jihad di palestina, semoga Alloh memberi balasan yang setimpal,,

  5. sepakat…. mari kita sama-sama menggerakkan hati setiap jiwa di bumi ini untuk sama-sama membela palestina. jangan biarkan palestina kembali menangis dan meronta, hanya karena kekejaman israel….

  6. Jangan sampai air mata saudara-saudara kita jatuh di bumi… Zionis harus di singkirkan dari negeri palestina. Saya juga sedih sekali, ternyata tempat kerja saya (PT DATASCRIP) menjual perlatan elektronik buatan israel, yang berupa Totaltrack (CCTV) dengan alamat
    ioimage Ltd
    3 maskit St.
    POBOX 12414
    Herzliya 46733 israel
    Phone +972 9 9546003
    FAX +972 9 9546004

    Semoga Allah memberi perlindungan untuk umat muslim di Palestina.

  7. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  8. dengan nama allah sememang nya aku tak pernah sesuci umat islam yg lain tetapi aku punya jiwa perjuang untuk sahabat islam ku yg sedang dalam kesusahan aku sering menangis melihat rintihan dan kepedihan sahabat islam ku di sana jija di beri peluang untuk ku berjihad untuk agama ku aku kan hancur kan segala yahudi biar pon aku hancur berkecai jadi debu sekali demi islam agama hu allah tuhan ku aku berharap 1 hari aku dapat membunuh yahudi dengan tangan ku….ALLAHHUAKBAR!!!!!!!!!!!!

  9. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!!
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: